BERSIAP PTM TERBATAS, MAN 1 MAMUJU GELAR SOSIALISASI PENTINGNYA VAKSINASI DAN PENANDATANGANAN SURAT KESIAPAN PTM OLEH WALI SISWA

Inmus MAN 1 Mamuju (13/9/2021). MAN 1 Mamuju bekerja sama dengan Polres Mamuju mengadakan sosialisasi pentingnya vaksin kepada para orangtua/wali siswa, senin 13 September 2021 Pada kegiatan tersebut, peserta didik dan walinya juga menandatangani surat kesiapan pembelajaran tatap muka yang akan menjadi dasar Madrasah untuk mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Dalam sambutannya, kepala MAN 1 Mamuju Hj. Sumiati menyampaikan kesiapan MAN 1 Mamuju untuk mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas dengan tersedianya sarana dan prasarana protokol kesehatan yang lengkap.

Pada sosialisasi yang disampaikan oleh pihak Polres disampaikan tentang pentingnya vaksinasi bagi peserta didik sebagai ikhtiar untuk mencegah penularan virus Covid-19. Vaksinasi ini merupakan usaha Polres Mamuju untuk membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok). Herd immunity adalah ketika sebagian besar populasi kebal terhadap penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut.

Di akhir pertemuan, wakamad kurikulum Nurwahyudin Najamuddin, S.Pd menyampaikan tentang rencana pembelajaran tatap muka nanti. Pembelajaran tatap muka akan dibagi menjadi 2 sesi dalam 1 hari. Sesi 1 mulai pukul 07:30-09:50 WITA, kemudian sesi 2 mulai pukul 10:00-12:30 WITA. Rencananya pembelajaran tatap muka paling lambat dimulai pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*