BERSIAP PTM TERBATAS, MAN 1 MAMUJU GELAR SOSIALISASI VIRTUAL PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL

BERSIAP PTM TERBATAS, MAN 1 MAMUJU GELAR SOSIALISASI VIRTUAL PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL

Inmas MAN 1 Mamuju (07/09/2021)

Mendahului pelaksanaan vaksinasi massal di MAN 1 Mamuju yang dijadwalkan tanggal 9-11 September mendatang, MAN 1 Mamuju melaksanakan sosialisasi virtual pelaksanaan vaksinasi massal di MAN 1 Mamuju.

Menghadirkan Kepala Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, drg. H. Asran Masdy, S.KG, M.AP sebagai pemateri dan diikuti oleh GTK, siswa dan orang tua/wali siswa-siswi MAN 1 Mamuju, diharapkan pemahaman yang benar dan kesadaran semua pihak akan pentingnya vaksin.

Antusiasme peserta tampak dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pemateri. Kebanyakan mereka yang ragu-ragu perihal efek samping vaksinasi. Asran Masdy meyakinkan para peserta bahwa vaksin yang diberikan telah memiliki lisensi dari WHO dan aman untuk digunakan.

Kepala MAN 1 Mamuju saat membuka acara menyampaikan harapan yang besar agar peserta didik di MAN 1 Mamuju aktif dan dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan di gedung lama MAN 1 Mamuju. “Kita berharap memiliki kekebalan komunal dalam persiapan pembelajaran tatap muka. ikhtiar kita salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi massal” imbuhnya.

Penulis (Namirah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*