SISWA ANTUSIAS, VAKSINASI MASSAL HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR

SISWA ANTUSIAS, VAKSINASI MASSAL HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR

Inmas MAN 1 Mamuju (09/09/2021)

Pelaksanaan vaksinasi massal hari pertama di MAN 1 Mamuju berjalan lancar. Menggandeng Tim Pelaksana Vaksinasi Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Barat yang bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, kegiatan tersebut diikuti oleh peserta didik MAN 1 Mamuju serta GTK yang belum mengikuti vaksinasi.

Seorang siswi melalui pemeriksaan fisik (screening) sebelum mengikuti vaksinasi

Respon siswa dan dukungan orang tua yang cukup baik tampak dari antrian panjang peserta vaksinasi. Fanisa Khaerunnisa, salah seorang siswi kelas X MIPA 2 mengemukakan bahwa dirinya yakin untuk bersedia divaksin karna dorongan orang tua yang berharap anaknya bisa memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19. “Sy juga berdoa bisa segera mengikuti pembelajaran tatap muka lagi” harapnya. Lain lagi dengan Yola Anisa, siswi kelas X Agama 2. Yola yang berasal dari Nusa Tenggara Timur menyampaikan keinginannya untuk bisa divaksin agar bisa leluasa dan tidak takut tertular jika ingin pulang ke kampungnya.

Kepala MAN 1 Mamuju, Hj. Sumiati, S.Ag yang juga mengikuti vaksin pada kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas animo siswa yang cukup baik. Pihaknya tetap menekankan bahwa meskipun sudah mengikuti vaksinasi, namun peserta didik harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya. Kegiatan vaksinasi dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari sampai tanggal 11 September 2021.

penulis (Namirah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*