Arindi Akan Membawa Sulbar Ke Tingkat Nasional
Arindi Rahman akan mewakili Sulawesi Barat ke Tingkat Nasional

Arindi Akan Membawa Sulbar Ke Tingkat Nasional

Dan  lagi, siswa MAN 1 Mamuju kembali menorehkan prestasi dibidang olahraga. Pada ajang kompetisi O2SN yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Sulawesi Barat Bidang Pembinaan SMA 2 pekan lalu.

Arindi Rahman siswa kelas XII IIS di MAN 1 Mamuju berhasil melumpuhkan semua lawannya yang berasal dari SMA/MA lain di Prov.Sulawesi Barat. Dia berhasil meraih juara 1 lomba bulutangkis tunggal putri.

Menurut keterangan dari Wakil Krpala Madrasah  Bid.Kesiswaan MAN 1 Mamuju, Marsuki, SS menyampaikan bahwa setelah  juara ini diperoleh,  sekitar akhir Agustus 2019 Arindy akan bertanding mewakili Sulbar pada ajang O2SN  cabang Bulutangkis Tunggal Putri tingkat  Nasional di Banda Aceh.

Ketika ditanya persiapannya, Arindi mengatakan bahwa sebelum kegiatan lomba dia menjaga kesehatannya dengan tetap mengkonsumsi makanan bergizi. Dia juga  rutin latihan setiap hari.

Dan untuk menghadapi lomba tingkat nasional, kegiatan rutinnya dalam menjaga vitalitas tetap dilakukan . Meski rutin latihan  dia  masih tetap aktif dalam kegiatan belajar di Madrasah.

Kepala MAN 1 Mamuju, Hj.Sumiati memberikan dukungan penuh demi kesuksesan Arindi ditingkat Nasional. Dia berharap agar arindi dapat mengharumkan nama Sulbar terutama nama Kementerian Agama di tingkat nasional.

(AKM)

Arindi Rahman akan mewakili Sulawesi Barat ke Tingkat Nasional[checklist][/checklist]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*