INSEDIAKWAH, FILM PENDEK PEMENANG OLIMPIADE DAKWAH 2020

INSEDIAKWAH, FILM PENDEK PEMENANG OLIMPIADE DAKWAH 2020

Humas (04/11/2020)

Pandemi Covid-19 tak menghalangi generasi muda untuk berkarya. Kalimat ini pantas disematkan pada tiga siswa MAN 1 Mamuju, Ibrahim Hasanuddin, Akbar dan Andi Ahmad Salwan. Ketiganya berhasil menjadi pemenang lomba Film Pendek Olimpiade Dakwah UIN Alauddin Makassar. Kegiatan yang diselenggarakan oleh HMJ KPI UIN Alauddin Makassar tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai daerah.

Mengangkat ide sederhana yaitu pemanfaatan internet sebagai media dakwah (INSEDIAKWAH), ketiganya mengajak generasi muda untuk tetap melakukan aktifitas belajar agama dan dakwah semaksimal mungkin dari rumah. Teknologi Internet yang sudah menjadi bagian penting dan tidak asing lagi di kalangan remaja adalah inovasi yang ditawarkan di pusaran era new normal.

Kepala MAN 1 Mamuju, Hj. Sumiati, S. Ag menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian tersebut. “Saya berterima kasih kepada guru pembimbing, bapak M. Saad. S, S. Pd atas bimbingan dan motivasinya kepada anak-anak kami, pihak madrasah senantiasa mendorong keikutsertaan siswa dalam kegiatan yang dapat menumbuhkembangkan kreatifitas mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini” ujarnya bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*