Isi Kemerdekaan dengan  berkinerja unggul

Isi Kemerdekaan dengan  berkinerja unggul

Suasanya

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74. Seluruh ASN lingkup Kanwil Kementerian Agama di Kabupaten Mamuju turut serta dalam HUT RI 17 Agustus 2019 ini. Sementara paskibraka  MAN 1 Mamuju masih dipercaya untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih di halaman Kanwil Kemenag Prov.Sulbar.

Sesuai tema HUT RI tahun 2019 ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, DR.H.Muhammad Muflih BF dalam arahannya menyampaikan bahwa kemerdekaan bukan pemberian tapi itu didapatkan melalui tetesan darah dan keringat untuk merebut kemerdekaan.

“Bagaimana mengisi dan melanjutkan  kemerdekaan ini, kita harus selalu tingkatkan kinerja sesuai tusi sebagai ASN dilingkup kemenag.Kita juga harus mampu melihat jauh kedepan apa yang harus kita peroleh diera  kemerdekaan.” Ucap Kakanwil Sulbar

“Mari menyingsingkan lengan untuk berkinerja agar dapat menjadi ASN yang unggul dan bermartabat serta dapat bersaing dengan negara-negara lain” Demikian pidato H.Muflih mengobarkan semangat peserta upacara.

Setelah upacara berlangsung, panitia lomba mengumumkan hasil lomba yang dilaksanakan sepekan  sebelum 17 agustus. (AKM)

Penyerahan piala kepada pemenang lomba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*