KOMITE MAN 1 MAMUJU BERIKAN RESTU PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

KOMITE MAN 1 MAMUJU BERIKAN RESTU PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

Inmas MAN 1 Mamuju (16/09/2021)

Rapat kesiapan tatap muka terbatas bersama perwakilan komite MAN 1 Mamuju dilaksanakan Kamis, 16 September 2021. Dihadiri ketua Komite MAN 1 Mamuju yang juga merupakan Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Barat, Dr. H. Muflih B. Fattah, MM dan pengurus komite lainnya sebagai perwakilan komite serta 8 orang guru sebagai perwakilan tenaga pendidik.

Kepala MAN 1 Mamuju, Hj. Sumiati, S.Ag dalam kesempatan tersebut menyampaikan kesiapan madrasah untuk melaksanakan PTM terbatas. Dengan menggunakan 8 ruang kelas yang masih layak digunakan pasca gempa. Seperti yang diketahui, MAN 1 Mamuju adalah salah satu madrasah yang terdampak gempa magnitudo 6,2 januari lalu. Dirinya lebih lanjut menekankan bahwa seluruh warga madrasah adalah pengawas penerapan protokol kesehatan di madrasah.

Ketua komite MAN 1 Mamuju dan pengurus komite lainnya meninjau ruang kelas
di MAN 1 Mamuju

Ketua Komite MAN 1 Mamuju, Dr. H. Muflih B Fattah, MM bersama pengurus komite MAN 1 Mamuju yang hadir menyampaikan restu untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Mereka juga berharap agar selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, madrasah bisa tetap memberikan layanan pembelajaran daring bagi siswa yang belum diijinkan orang tuanya untuk pembelajaran tatap muka. Dalam kesempatan tersebut ketua komite MAN 1 Mamuju juga menandatangani surat persetujuan komite untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Pembelajaran tatap muka terbatas direncanakan dengan mengacu pada regulasi yang berlaku.

penulis (Namirah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*