MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 MAMUJU BERBAGI HADAPI COVID-19

Madrasah berbagi merupakan perwujudan peduli terhadap sesama dalam menghadapi pandemi covid-19 bahkan wabah ini dengan sangat cepat menularkan secara global nasional dan dunia virus yang berbahaya dengan angka kematian yang sangat signifikan setiap harinya.
Olehnya itu Kementerian Agama Republik Indonesia mengambil langkah preventif dan tindakan terhadap sesama untuk berbagi.
Hal ini di lakukan Madrasah Aliyah Negeri 1 Mamuju seluruh ASN melakukan peduli sesama dengan harapan di sampaikan Kepala Madrasah Hj.Sumiati pertama bahwa tujuan berbagi sebagai langkah tindakan nyata kemanusiaan membagikan masker untuk pencegahan dan sembako untuk meringankan beban terhadap sesama yang sangat terkena imbasnya dari covid-19 , yang kedua mudah-mudahan berberkah untuk kemaslahatan bangsa dan senantiasa Allah SWT memberikan kita kekuatan dan kesehatan di jauhkan dari bala dan bencana.
Sasaran berbagi ini kepada lingkup MAN 1 Mamuju non PNS dan kepada orang tua siswa juga masyarakat dibeberapa titik dalam kota Mamuju.
Menjadikan Madrasah hebat bermartabat peduli sesama dan jaga kebersihan diri serta lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*