MAN 1 Mamuju Gelar Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama

MAN 1 Mamuju Gelar Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama

HUMAS MAN 1 MAMUJU – Guru dan staf MAN 1 Mamuju menggelar upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa bersama di halaman madrasah di Jl Soekarno Hatta, Kamis (17/06). Upacara yang digelar serentak di seluruh institusi di bawah Kementerian Agama Pusat dan daerah ini ini berdasarkan Instruksi Menteri Agama  Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa setiap tanggal 17 setiap bulannya. Instruksi ini berlaku sejak ditetapkan 15 Juni 2021 lalu.  

Dalam saat upacara, peserta menggunakan Pakaian Dinas Harian sesuai dengan hari kerja sebagaimana ditetapkan dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor SE 12 Tahun 2021 tentang Pakaian Dinas Harian Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.  

Kepala MAN 1 Mamuju Hj Sumiati dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh guru dan staf MAN 1 Manuju atas pelaksanaan kegiatan yang digelar perdana hari ini. “Terima kasih sudah hadir dalam upacara perdana kita hari ini. Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh warga MAN 1 Mamuju yang telah mendukung kelancaran upacara hari ini. Semoga dengan adanya instruksi ini, bisa memperkokoh sikap kesadaran berbangsa, bernegara, dan cinta tanah air, serta meningkatkan pengabdian, tanggung jawab dan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negeara di Kementerian Agama, ” ungkapya.

Selanjutnya, Hj Sumiati mengharapkan seluruh warga MAN 1 Mamuju meningkatkan kinerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan siswa. “Yang kita inginkan adalah kita dapat memberikan pelayanan prima. Saya berharap ketika bapak/ibu berada di madrasah sesuai dengan jam kerja sehingga pelayanan kita bisa terpenuhi,” harapnya. (NJA)

Foto : @JaneJamlu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*