PELANTIKAN PENGURUS OSIM 2021-2022, KEPALA MAN 1 MAMUJU HARAPKAN PERAN BESAR OSIM DALAM PENCAPAIAN PROGRAM MADRASAH

PELANTIKAN PENGURUS OSIM 2021-2022, KEPALA MAN 1 MAMUJU HARAPKAN PERAN BESAR OSIM DALAM PENCAPAIAN PROGRAM MADRASAH

Inmas MAN 1 Mamuju (13/11/2021)

Setelah melalui serangkaian proses, pelantikan pengurus terpilih Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2021-2022 MAN 1 Mamuju dilaksanakan hari ini, Sabtu, tanggal 13 November 2021. Prosesi pelantikan dilaksanakan di aula asrama terpadu MAN 1 Mamuju dan dihadiri oleh Kepala MAN 1 Mamuju, Hj. Sumiati, S.Ag, Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Marzuki, S.S, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Dra. Hj. Wahdia serta pembina OSIM, Hasanuddin, S.Pd.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, komposisi pengurus OSIM terpilih kali ini didominasi oleh perempuan. Ketua terpilih yakni Suci Syafikah adalah siswi kelas XI MIPA 3 dan wakilnya yang juga perempuan yaitu Atika Nur Afia yang merupakan siswi kelas XI MIPA 1.

Dalam sambutannya sesaat setelah melantik, kepala MAN 1 Mamuju, Hj. Sumiati menyampaikan bahwa OSIM adalah salah satu organisasi independen yang perannya sanga besar untuk madrasah. Untuk itu diharapkan pengurus OSIM terpilih dapat membantu pencapaian program madrasah. “Perlu kerja sama yang baik sehingga ego sendiri harus dihilangkan. Kesadaran dan tanggung jawab dari diri sendiri sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai” ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala MAN 1 Mamuju juga menitipkan harapan agar OSIM dapat menjadi penggerak semua organisasi siswa yang ada di madrasah dan dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan ekstrakurikuler.

Penulis (Namirah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*