Pembinaan Mental Remaja di MAN Mamuju

Pembinaan Mental Remaja di MAN Mamuju

MAN Mamuju, Jumat, 6 April 2018.

Setiap jiwa harus menyadari bahwa sangat penting untuk selalu dekat dengan Sang Pencipta. Kedekatan dengan-Nya membuat langkah kita selalu diridhoi. Kemarin (6/4/18) untuk menghadirkan ridho Allah swt. dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan di laksanakan pada hari Senin 9 April 2018, MAN Mamuju melakukan kegiatan Pembinaan Mental Remaja untuk kelas XII yang diramu dengan kegiatan dzikir dan tausiah “Pentingnya Optimisme dalam Menjalani Kehidupan” oleh KH.Namru Asdar dan ” Penanaman Nilai Kejujuran dari Agen SPAK Kemenag Sulbar Hj.Nurlina”.

Kepala MAN Mamuju, Hj.Sumiati dalam arahannya berharap  kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat serta menyiapkan mental  peserta didik agar  selalu fokus dalam menghadapi ujian. Beliau juga berharap agar materi yang didapatkan oleh peserta didik dapat diimplementasikan dalam kehidupannya termasuk pada kegiatan UNBK.

“Dalam ujian kelak, kita semua harus mengedepankan integritas” tutupnya. (akm)

Dzikir bersama dalam kegiatan pembinaan mental remaja di Madrasah Aliyah Negeri Mamuju dipandu oleh KH.Namru Asdar, S.Ag

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*