PMR MAN 1 Mamuju Raih Predikat Tim Terkompak

Pembina PMR Hery Jumran, S.Pd (tengah) bersama Kontingen PMR Wira MAN 1 Mamuju.

Humas MANSaMa.

PMR MAN 1 Mamuju kembali turut meramaikan  kegiatan kemah bakti dan lomba PMR tingkat wira se-Kabupaten Mamuju yang diselenggarakan oleh SMKN Sulbar yang sekaligus menjadi tuan rumah pada kegiatan tersebut.

Peserta pada kegiatan ini berasal dari 9 sekolah tingkat SMU/Wira yaitu; SMAN 1 Kalukku, SMAN 2 Kalukku, SMAN 1 Mamuju, SMAN 2 Mamuju, SMKN 1 Papalang, SMKN 1 Mamuju, SMK Punggawa malolo Tasiu, SMK SULBAR.

Pembina PMR MAN 1 Mamuju menginformasikan bahwa SMKN Sulbar sebagai tuan rumah menempatkan peserta di lapangan SMKN Sulbar dengan luas kurang lebih 1 hektar degan memberikan segala  fasilitas yang dibutuhkan tiap peserta. Dia juga menyampaikan bahwa cabang yang diperlombakan ada 5 jenis yaitu  Pertolongan Pertama, cepat tangkas, lomba balap karung, lomba paku botol dan lomba seni. Juri lomba tersebut berasal dari tim PMI Kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal  19 sampai 21 April 2019. Selama kegiatan berlangsung tim PMR MAN 1 Mamuju dibawah bimbingan Nurmalia,SE dan Hery Jumran serta Irwandi (alumni MAN Mamuju) sebagai pelatih selalu bersemangat dan kompak. Oleh karena itu tidak heran jika diakhir kegiatan para juri dan panitia memberi mereka predikat sebagai Tim Terkompak. (AKM)

Pembina PMR, Nurmalia,SE memberi pengarahan kepada kontingen PMR Wira MAN 1 Mamuju sebelum berangkat ke lokasi perkemahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*