Rapat kelulusan Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Mamuju Tahun pelajaran 2019-2020

Rapat kelulusan Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Mamuju Tahun pelajaran 2019-2020

Rapat kelulusan Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Mamuju Tahun pelajaran 2019-2020 berlangsung hari ini Rabu Tanggal 22 April 2020 melalui media teleconference di hadiri Kepala Madrasah, wakil kepala madrasah bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidag sapras, bidang humas, wali kelas XII dan dewan guru.
Kepala Madradah Hj.Sumiati dalam sambutannya menyampaikan pertama Rapat penentuan kelulusan tahun ini tidak mengurangi makna pertemuan kita dengan tetap bekerja dan berkarya melalui work form home, kedua penentuan kelulusan anak-anak kita tetap mengacu pada nilai semester 1 sampai semester 5 dan 3 (tiga) kriteria kelulusan yaitu sikap, efektif dan kognetif tentunya guru mata pelajaran sudah memberikan penilaian yang obyektif kepada peserta didik untuk hari ini kita diskusikan bersama, ketiga di harapkan kepada para wali kelas XII memberikan laporannya keadaan peserta didik untuk kita tindak lanjuti .
Dalam pelaporan wali kelas XII terlebih dahulu di sampaikan beberapa kriteria kelulusan oleh wakil kepala madrasah bidang kurikulum Nurwahyuddin, menggaris bawahi bahwa akumulasi hasil nilai Ujian siswa adalah nilai raport semester 1 sampai 5 itu tidak boleh ditambah dengan nilai yang lain ataupun di kurangi dan tidak kalah pentingnya nilai sikap minimal baik dan kehadiran 80 %.
Diberikan kesempatan kepada guru-guru untk memberikan masukan, kritik dan tanggapan terhadap peserta didik yang terkait dengan krteria dan pengembangan madrasah ke depan .
Dari rembuk bersama hasil kerja-kerja para guru dan wali kelas serta dukungan dari orang tua siswa memberikan pendidikan yang terbaik untuk peserta didik maka sidang rapat memutuskan yang di syahkan oleh Kepala Madrasah bahwa kelulusan siswa MAN 1 Mamuju Tahun pelajaran 2019-2020 di nyatakan berhasil 100 %.
Harapan Kepala Madrasah untuk peserta didik yg sudah berhasil tahun ini kiranya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan senantiasa menjaga almamater Madrasah komitmen Madrasah Hebat Bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*