SPAK Ceriakan MAN Mamuju

SPAK Ceriakan MAN Mamuju

Agen SPAK Hj.Nurlina dan Andi Kurnia Muin bersama anggota lainnya menanamkan nilai-nilai kejujuran di MAN Mamuju.

MAN Mamuju, 7 April 2018.

Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), adalah sebuah gerakan yang menempatkan perempuan sebagai tokoh sentral pencegahan korupsi, baik sebagai ibu rumah tangga, istri maupun tenaga professional yang berkarya di bidangnya masing-masing, diluncurkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ). Hari ini agen SPAK Kemenag Sulbar yang sudah mengikuti TOT, Hj.Nurlina dan Andi Kurnia Muin beserta beberapa anggota lainnya beraksi menanamkan nilai-nilai kejujuran di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mamuju pada kegiatan Pembinaan Mental Remaja untuk kelas XII yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat baik dari siswa, mereka terlihat begitu bersemangat dan  menikmati games SPAK. Pada kesempatan ini juga para agen memberikan hadiah kepada 6 peserta terbaik dalam permainan majo junior (games SPAK).

Pada akhir kegiatan, beberapa orang siswa membacakan Quote didepan seluruh peserta.  Quote dari Yusuf , siswa kelas XII IIS 1 ” sebagai pemimpin masa depan, Saya Pelajar Anti Korupsi akan berjuang untuk menanamkan kejujuran pada diri dan lingkungan” kemudian Badariah siswa kelas XII Agama “SPAK mendekatkan diri pada Tuhan, SPAK selalu dihati” pembacaan quote diiringi tepuk tangan ceria dari seluruh yang hadir.  (akm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*